Please Click This Ads To Support Our Sponsor. Thank You

Tuesday, January 31

Akibat Pergaulan Bebas 2 (2011) VCDRip

Info: Film Indonesia
Release Date: 12 May 2011
Genre: Drama
Cast: Aming, Keith Foo, Leylarey Lesesne, Lia Aulia, Rocky Jeff, Tasya Djerly Emor
Quality: VCDRip
Encoder: hydedy@Ganool
Subtitle: Indonesia | English (N/A)
Sinopsis:
Denis, bintang film yang sekarang ini ada di puncak kariernya. menjalin cinta dengan Rasty, penyanyi yang juga sedang berada diatas puncak kariernya. Tapi Denis dan Rasty selalu menutupi hubungannya dari kejaran wartawan. Tanpa sepengetahuan Rasty, Denis juga menjalin cinta dengan Tiara, seorang pemain film yang sudah mempunyai suami.

Jimmy, sahabat Dennis yang juga seorang pemain film, diam-diam menyukai Tiara tapi Denis lebih dulu mendapatkannya . Berawal dari kecemburuan itu Jimmy akhirnya bersitegang dengan Denis. Jimmy mengancam akan menghancurkan karier Denis.

Denis berkenalan dengan Dini, salah seorang penggemarnya. Denis berhasil merayu DIni hingga ia mengandung. Dini menuntut pertanggung jawaban Denis tapi Denis justru menghindar dan mencampakkannya. Kehidupan Dini menjadi frustasi berat, bahkan nyaris bunuh diri.

Suatu ketika, Denis kehilangan laptop tempat dimana ia menyimpan video mesum yang sudah dilakukan dengan beberapa perempuan. Denis langsung menuduh Jimmy yang dengan sengaja telah menyebar video. Pertengkaran dan perkelahian antara Denis dan Jimmy kembali terjadi.

Rasty, tak kalah marahnya ketika mengetahui video mesumnya hilang. Mereka pun bersitegang. Kemudian berita di media muncul bahwa video mesum Denis dengan semua wanita yang pernah dirayunya. Berita ini menjadi sangat heboh ditengah masyarakat. Akibat semua itu Denis dan Rasty melarikan diri, bersembunyi dluar kota.

Apa yang dilakukan oleh Denis dan Rasty? Bagaimana nasib Dini?
Watch Trailer

Screenshot



NOTE: After click on the link download, wait 5 second and click "SKIP AD" http://adf.ly/images/skip_ad_button.png

http://www.spikytv.com/wp-content/uploads/2008/12/download_icon.png

0 comments:

Post a Comment

DISCLAIMER All the content and download links in this blog originally found from various websites, blogs and forums. Any credits should goes to the original rippers and uploaders. CINEMAS-DOWNLOADS.BLOGSPOT.COM doesn't host any files and shall not take any responsibility for the content (image/audio/video/dead links or incorrect passwords, etc). Download at your own risk. Please support the real owners of the artwork and legal copyright by buying their original copy of art. Thanks You